Wednesday, December 17, 2014

Bagaimana Adf.ly Menjadi Partner Pemasukan Anda

Zaman sekarang memang sulit untuk mencari kerja tapi kalau kita ulet dan kreatif kita bisa mendatangkan uang itu tanpa harus mengandalkan orang lain.
ingat ya yang ulet dan kreatif!!!!
Oke pada kesempatan kali ini admin mau share nech bagi kalian yang belum mengenal dengan adf.ly, karena menurut admin situs ini salah satu dari banyak yang bisa mendatangkan uang ke rekening kita (tapi bukan magic ya) hehehehe.......
Sebelumnya admin mohon maaf kepada para Senior Bisnis Online yang telah menjalankannya, kami hanya share dan berbagi untuk para pemula yang mungkin masih menghadapi jalan buntu hehehe
Pertama admin mau share apa itu adf.ly situs ini adalah shorter link, yaitu suatu situs yang membantu kita untuk memendekkan alamat url. Memang situs pemendekkan url itu bukan hanya adf.ly tapi sepengetahuan admin adf.ly yang bisa membantu memendekkan url dan menghasilkan (yang penting duit) ha..ha..ha..
selanjutnya bagaimana adf.ly itu bisa menjadi partner bisnis anda?
Langkah pertama ya kita harus daftar sebagai account member di adf.ly dan prosesnya itu tidak sulit, kalaupun memang kalian tidak mengerti admin akan coba untuk membantu, Anda tinggal mengklik disini lalu akan muncul seperti gambar di bawah ini


Anda tinggal meng-klik tombol join now itu maka akan muncul seperti ini


Silahkan isi oleh anda kolom-kolom tersebut dan klik Join nya, maka kalian akan langsung masuk ke beranda/home dari adf.ly acount anda sendiri. 
Tapi setelah itu anda belum bisa langsung mendapatkan recehan dollar dalam rekening anda masih ada yang harus anda lakukan agar adf.ly itu bekerja untuk anda.
Anda harus menshorter alamat url yang anda kira bisa diminati untuk dibuka oleh orang lain, karena sistem adf.ly sendiri itu adalah pay klik (membayar per klik) jadi anda pun harus ulet dan kreatif seperti yang admin katakan tadi di muka.

Ini salah satu contoh mengshorter alamat url

Hasil shorter link yang harus di share kan!!!


Mungkin sekian dari admin yang bisa di sharekan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan bisa merubah kehidupan Anda semua menjadi lebih baik. 
Apabila anda menemukan kesulitan silahkan hubungi account facebook kami di sini atau ke account twitter kami di sini jadi jangan sampai kesempatan ini lepas dari Anda so join with us now.

Hanya sekedar untuk share dan semoga bisa memotivasi
mungkin Anda dapat mendapatkan dari yang admin sekarang dapatkan. Amin
Komentar, Saran apalagi Like n Share sangat berarti bagi kami.....
wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh


No comments:

Flag Counter

Gabung dan Rasakan Sendiri