Friday, December 19, 2014

Rupiah Melemah, Ada yang Kegirangan

Admin RQS - mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk mulai bersyukur dan melihat dari sudut pandang yang positif mengenai keadaan perekonomian Indonesia saat ini, karena disamping dengan keterpurukan kurs Rupiah yang sekarang sedang melemah terjadi timbal balik yang menguntungkan bagi masyarakat Indonesia sendiri khususnya yang memiliki bisnis rumahan/produksi produk lokal. 
Seperti dilansir pada Yahoo! News tanggal 19 Desember 2014 bahwasanya "Produk dalam negeri yang menggunakan bahan baku lokal itulah yang diuntungkan," Ujar Rahmat di kantor Kementrian Perdagangan, Jum'at (19/12/2014).
Ilustrasi

Khususnya kutipan di atas itu ditujukan kepada para pedagang kedelai yang memang acap kali menggunakan bahan baku impor, sehingga dapat menjadikan para produsen tahu dan tempe dapat mengambil keuntungan tersebut.




Selain itu yang akan mendapatkan imbasan positif adalah para Freelance, karena pasalnya beberapa dari mereka mendapatkan bayarannya berupa Dollar sehingga berdampak otomatis terhadap penukarannya sendiri.
Selain itu kepada para Pahlawan Visa, mereka pun akan merasakan hal yang sama dikarenakan pendapatan mereka memang berupa mata uang di negara tempat mereka bekerja masing-masing, maka pada kesempatan kali ini adalah saat yang tepat untuk menukarkan ke mata uang Rupiah Indonesia hehehe..

No comments:

Flag Counter

Gabung dan Rasakan Sendiri