Wednesday, November 26, 2014

Tempat Tempat Tujuan Belanja di Bandung

Asslamualaikum 

Baiklah para blogger tercinta kali ini kami akan coba share info dimana saja kalian bisa meluapkan ambisi shoping di bandung khususnya....
Bandung memang terkenal dengan dunia Fashion yang kreatif sehingga banyak turis baik dalam negeri maupun luar negeri datang ke Kota Kembang ini. Bukan hanya sekedar Cuaca dan Suasana yang sejuk dimiliki kota ini tapi juga keramahan dari penduduknya menjadikan daya magnetis bagi penduduk di sekitarnya.
Tidak usah panjang lebar mari kita coba lihat dimana saja tempat tujuan berbelanja di kota bandung.

King Mall Bandung













KINGS Mall di tengah Kota Bandung ini bisa jadi tempat yang cocok untuk para turis datang mengunjungi Bandung, Selain tempatnya yang strategis tempat ini pun memiliki kelengkapan dari berbagai fashion yang diharapkan para Turis.


Pasar Kota Kembang, Bandung













Pasar Kota Kembang, memang posisi dari pasar ini tidak terlalu menonjol seperti halnya pasar yang lain tapi tidak mengurangi pengunjung yang telah mengenal dengan posisi pasar tersebut dikarenakan harga barang disana yang begitu terjangkau dengan berbagai macam model yang tersedia.


Tampak samping
Pasar Baru, Bandung
Gerbang Utama
Pasar Baru, Bandung











Pasar Baru adalah Central Fashion Shop yang memang sudah tidak asing lagi di Bandung, selain strategis tempatnya di pasar baru ini konsumen diberikan kebebasan dalam memilih barang-barang kebutuhan dengan harga yang memang sangat terjangkau

Suasana Pasar Cigondewa, Bandung
Gerbang Masuk
Cigondewah, Bandung
Cigondewah, adalah tempat berikutnya yang dapat admin rekomendasikan kepada blogger lainnya, di tempat ini kalian bisa menjadikan tempat ini sebagai sasaran bisnis karena di tempat ini hanya menjual bahan-bahan yang mungkin kalian semua perlukan.

Gerbang Masuk
Sentra Rajut Binong, Bandung
Nah yang terakhir yang akan admin share adalah tempat SENTRA RAJUT di Binong Bandung, tempat ini memang sudah mulai banyak dilirik para bisnisman karena kwalitas dan model yang bisa mengikuti perkembangan zaman dengan pelanggan yang setia. Namun acapkali Pasar Sentra Rajut ini kurang banyak diketahui karena dikalahkan oleh TSB (Trans Studio Bandung) yang memang memiliki Advertiser yang lebih besar.

Baiklah blogger mungkin itu dulu yang bisa admin share untuk saat ini semoga bisa bermanfaat bagi yang lainnya. jangan lupa untuk LIKE dan SUBSCIB serta Komentarnya ya agar bisa saling membantu hehehehehe

Wassalam...



No comments:

Flag Counter

Gabung dan Rasakan Sendiri