Saturday, December 20, 2014

Bagaimana Adsense Menyetujui Akun Kita

Pertama admin akan coba jelaskan apa itu Google Adsense, baik ini adalah salah satu program yang bekerja sama dengan Google dengan sistem PPC (Pay Per Click) yang banyak digemari oleh publisher Indonesia khususnya untuk memonitize Website/Blog dan yang paling penting bisa menghasilkan uang.
Untuk menjadi publisher adsense memang tidak sulit dan juga tidak mudah karena program ini memakai sistem survei terhadap calon publishernya. Salah satu contoh akun publisher adsense khususnya yang menggunakan Website/Blog hal ini pihak Google akan mensurvei dari beberapa hal terhadap Blog/Website itu sendiri hingga di setujui dan diakui sebagai publisher adsense. Karena Google sendiri menginginkan para publishernya itu sebuah website/blog yang berkualitas.
Apa itu website/blog yang berkualitas itu, admin akan coba mengulas beberapa yang mungkin bisa dijadikan referensi bagi para pemula seperti admin he..he..

Pertama: Isi website/blog harus konten yang unik.
Inilah salah satu contoh kenapa google ingin mensurvei para calon publishernya, bisa kita lihat dan bayangkan bahwsanya yang berkualitas pasti akan banyak pengunjungnya, dan untuk mengundang pengunjung tersebut kita harus menyajikan hal-hal unik yang akan membuat penasaran para pengunjung google lainnya.
Maksud dari unik di sini bisa kita artikan bagaimana cara kita menyajikan artikel-artikel kita secara original kreasi anda, karena bisa saja kita membahas apa saja yang banyak dibuat oleh orang lain, tapi apabila kita bisa menyajikannya dengan original dan kreatif maka akan menarik pengunjung google yang banyak.

Kedua: Gunakan Seluruh Kemampuan mu hehehe
Maksudnya di sini kalau memang kita memiliki beberapa situs yang memang menjadi andalan bagi anda, gunakanlah situs tersebut untuk meng blacklink website/blog anda sehingga dapat meningkatkan traffic pengunjung anda.

Ketiga: Jangan Pantang Menyerah (Never Give Up)
Ini yang sebenarnya admin jadikan andalan bagi admin sendiri karena kunci yang menjadi utama bagi para pebisnis online itu adalah never give up dan terus belajar.

Jadi mari kita tingkatkan bersama pendapatan kita dengan usaha yang gigih dan semoga kita bisa mengikuti jalan para pebisnis sukses yang online. Amin... Amin... Amin....

No comments:

Flag Counter

Gabung dan Rasakan Sendiri