Saturday, November 15, 2014

Up to Date of Fashion

Sepertinya hal ini bagi sebagian orang sangatlah penting... apalagi bagi kaum hawa yang memang selalu ingin tampil yang terbaik di depan umum. Namun alangkah baiknya kalau kita coba cerna apa makna dari bahasa yang dilontarkan itu semisal "Baju mu itu ngga up to date banget". Sebenarnya menurut kami nech sebagai admin yang bikin fashionable atau up to date fashion itu kita sendiri, coba bayangkan saja pada tahun 2013 bahkan sampai dengan sekarang, model baju klasik berbahan jersey itu lagi trend banget.

Padahal kalo kita tarik ke belakang sebenarnya baju-baju model seperti itu kan dipopulerkan sekitar tahun 80' an (klo admin tidak salah). Jadi maksud admin disini sebenarnya kalau kita bisa berfikir positif, apapun yang kita pakai bisa jadi trend fashion yang akan datang asalkan memang cocok, nyaman untuk pemakainya. Bukan hanya sekedar ikut-ikutan saja atau bisa jadi cuma pinjem trend orang aja.
Selain itu apabila kita selalu kreatif dan inovatif admin yakin kalian bisa jadi trend center bagi siapa pun di sekitar anda. 
so...... think positive and continue to be creative
and it could be a capital pride yourselves. atau kata Papa Bebi punya istilah disitu value kalian hehehehe

semoga selalu menjadi posting yang bermanfaat bagi kita semua... amin
jangan lupa klik g+ and comment nya ya

No comments:

Flag Counter

Gabung dan Rasakan Sendiri