Saturday, November 22, 2014

Cara Ampuh Menambah Pendapatan

Adsense Indonesia
Pada kesempatan kali ini kami akan coba mengurai bagaimana caranya kita menambah pendapatan khususnya untuk kehidupan kita pribadi dan umumnya untuk kepentingan keluarga besar kita. Sebenarnya semua pendapatan yang kita dapatkan tidak akan pernah cukup untuk menutupi kebutuhan hidup kita, karena sebagai manusia kita memang memiliki sifat konsumtif yang selalu muncul disaat kita memang merasa memiliki kelebihan.
Hal ini bisa saja menjadi masalah bagi kita bila kita memang tidak memiliki tambahan ataupun pendapatan yang tetap. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika kita bisa menambah pendapatan kita di luar pendapatan tetap.
Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk sharing dalam menambah Pendapatan itu dalam duni online yang saat ini sedang trend.
  1. Mungkin saat ini Facebook itu menjadi media social terbaik bagi kita baik itu untuk share ataupun mencurahkan isi hati kita dalam statusnya, tapi pada saat sekarang ini kita pun bisa menggunakan media Facebook tersebut untuk memperluas link/relasi kita, karena dengan banyaknya relasi minimal kita bisa saling sharing apa yang terjadi dengan pekerjaan kita. Ataupun yang sedang marak saat ini Facebook acap kali sering digunakan sebagai media marketing bagi para Onliner Shop... seperti contoh Rilly Queena Shop/Fan Page 
  2. Youtube, adalah media social berbentuk Video yang selalu memberikan berita ter-up date dari seluruh dunia, hal ini karena Youtube sendiri memiliki kelebihan dengan memberikan penghasilan kepada Mitra Youtube yang terverifikasi seperti Mitra Youtube. Dengan kita menjadi Mitra Youtube tersebut kita bisa memonitize video-video yang kita unduh.
  3. Blog, Nah selain untuk memberikan informasi apapun terhadap siapapun blog ini dapat kita gunakan sebagai media penghasil uang juga lho,,, hanya saja dalam hal ini kita harus bisa selalu memberikan yang terbaik bagi pembaca ataupun siapapun yang berhubungan dengan kita. Hubungannya dengan penghasil pundi-pundi adalah kita bisa mendaftarkan blog kita itu terhadap Google Adsense yang sampai saat ini banyak digunakan. Seperti contohnya Blog Yang Menghasilkan.
Mungkin untuk saat ini sekian share yang bisa saya sampaikan, Saya sangat senang sekali apabila banyak teman-teman sekalian yang bisa memberikan komentar apalagi menjadi subsciber blog ini karena kalian pula lah yang bisa memberikan cahaya bagi kami hehehe.....
Learn To Be Succes Affiliate Marketing Show me.......

No comments:

Flag Counter

Gabung dan Rasakan Sendiri