Sunday, January 4, 2015

Success mendadak is Bullshit

Maaf nech pada kesempatan kali admin ingin mengangkat tema seperti ini dikarenakan ingin menanggapi topic yang sedang dibicarakan oleh teman-teman admin..

Menurut admin untuk menjadi sukses mendadak itu sungguh omong kosong yang sangat lantang suaranya hehehe..
kenapa admin katakan demikian karena kita tahu dan harus kita sadari bahwsanya untuk menjadi sukses itu buaaaannyyyyaaakkkkk sekali proses yang harus dijalani dan dihadapi.

Bahkan setahu admin semua orang sukses saat ini adalah orang yang sangan bekerja keras dan tak kenal putus asa sebelumnya (maksudnya di massa yang lampau).

Semua itu butuh proses karena di setiap proses itu akan dapat pelajaran-pelajaran untuk mencapai kesuksesan, bahkan yang mendapat harta warisan aja harus nunggu pewarisnya meninggal dulu, itupun suatu proses bro belum lagi penghitungan pembagian dan sajabana.....ehehehehe

Satu point lagi yang mau admin share yaitu pentingnya link/jaringan/kenalan, sebenarnya dalam Islam pun itu diajarkan bahwasanya "dengan kita menambah silaturahmi kita akan mendapatkan rezeki", hal yang dapat dikutip dari makna tersebut adalah dengan bertambahnya link di lingkungan kita maka secara tidak langsung kita pun telah menambah puing-puing keberhasilan kita.


Jadi jangan pantang menyerah karena di setiap masalah yang kita hadapi sebenarnya terdapat celah keberhasilan yang sangat cerah untuk kita, apalagi apabila kita bisa menyelesaikan setiap masalah maka kita akan naik level berikutnya untuk menuju kesuksesan..

semoga kita semua terus berusaha dan menjadi bibit-bibit sukses man berikutnya...Amin

No comments:

Flag Counter

Gabung dan Rasakan Sendiri